Tuesday 7 October 2014

Teknik teknik mudah dalam mengingat,mencatat,menulis dan membaca

Kali ini saya akan menulis tentang teknik mengingat , teknik membaca , teknik menulis , teknik mencatat
 1. TEKNIK MENGINGAT
Sebelum masuk ke teknik, MULAILAH DENGAN PERASAANMU.

Perasaan kamu tentang belajar sangatlah penting. Sebelum memulai belajar CEPAT,hal yang terlebih dahulu adalah kepercayaan diri dan perasaan SENANG untuk belajar. Jika merasa senang dengan kemampuan belajar, Belajar CEPAT akan menyenangkan pula.

Sikap positif terhadap belajar muncul dari
  • menciptakan keyakinan SEKUAT MUNGKIN bahwa "AKU PASTI BISA". aku yakin dengan kemampuanku dan aku yakin aku bisa mengingat !
  • menenangkan pikiran dan meyenangkan diri kapanpun kamu akan mulai belajar.

No comments:

Post a Comment

Investasi pemula mudah tanpa ribet dengan Aplikasi BIBIT dengan modal Rp 10.000 dan bonus Rp 25.000

Di era Pandemi seperti ini para milenial dan generasi Z dituntut agar lebih melek investasi. Salah satu aplikasi investasi untuk pemula yang...